Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

MPV dan SUV Masih Rajai Pasar Kendaraan Bekas

Rabu 28 Jul 2021 12:00 WIB

Red: Nora Azizah

Kendaraan jenis MPV dan SUV kompak hingga besar masih diminati.

Kendaraan jenis MPV dan SUV kompak hingga besar masih diminati.

Foto: Needpix
Kendaraan jenis MPV dan SUV kompak hingga besar masih diminati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Carsome Indonesia menilai kendaraan model Multi Purpose Vehicle (MPV) dan juga Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia selama 2021 ini. "Selama 2021 ini, model yang paling laris itu masih dari model MPV dan juga kendaraan SUV baik yang kompak maupun yang besar-besar," kata Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha pada sesi virtual conference, Selasa (27/07).

Dalam kesempatan itu, dia juga menjabarkan model-model dari MPV yang menjadi primadona dalam dunia kendaraan bekas periode 2021. Meski tidak memberikan penjelasan berapa banyak unit yang terjual secara detil.

Baca Juga

"Kalau MPV itu kayak dari Avanza, Xpander dan Livina itu banyak yang minat. Lalu, kalau dari SUV itu yang model kompak ada HR-V, lalu yang besaran dikit itu ada CR-V, Fortuner. Jadi, model MPV dan SUV masih jadi primadona sampai saat ini," kata dia.

Dalam hal ini, Carsome yang berfokus pada kendaraan bekas juga memberikan penawaran kendaraan yang sudah bersertifikasi untuk memberikan konsumennya rasa tenang dan juga nyaman ketika mereka menggunakan kendaraan yang dibeli di Carsome dengan melalui pengecekan sebanyak 175 titik yang dilakukan oleh inspeksi profesional Carsome.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA