Rabu 28 Jul 2021 05:59 WIB

Barcelona Berjuang Jual Neto di Bursa Transfer

Barcelona butuh menjual pemain senior demi menggaji pemain baru.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Kiper Barcelona Neto (kanan).
Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Kiper Barcelona Neto (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona sedang berjuang untuk memfasilitasi kepindahan kiper Neto musim panas ini. Baik pemain dan klub, keduanya sama-sama menginginkan kepindahan, menurut laporan Football Espana, Selasa (27/7).

Penjaga gawang asal Brasil itu telah ditetapkan sebagai salah satu pemain yang akan dilepas musim panas ini karena Barcelona ingin mengurangi pengeluaran gaji mereka. Blaugrana perlu melakukan penghematan sekitar 200 juta euro untuk mendaftarkan Lionel Messi dan empat pemain baru mereka. Neto jadi pilihan yang harus pergi demi memberikan ruang pada penggajian musim depan.

Baca Juga

Neto dilaporkan punya keinginan serupa dengan klub. Sang penjaga gawang yang ingin mengamankan waktu bermain lebih teratur setelah bermain sebagai cadangan untuk Marc-Andre ter Stegen di Barcelona sejak tiba pada 2019.

Sejak tiba dari Valencia, pemain berusia 31 tahun itu hanya tampil sembilan kali di La Liga, dan dia sekarang berharap untuk menjadi starter. 

Sejauh ini, menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona menghadapi tembok besar dalam menemukan pembeli Neto.

Tottenham dikatakan telah menyatakan minat sebelum mengalihkan perhatian ke tempat lain dengan Perluigi Gollini, sementara Arsenal juga dikatakan tertarik tetapi sekarang memprioritaskan opsi pemain lokal.

Itu membuat Neto masih mencari klub. Barcelona masih berharap kepergiannya dapat segera terlaksana, karena bursa transfer musim panas tak lama lagi akan ditutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement