Selasa 27 Jul 2021 17:17 WIB

PAN Jakarta Bagi-Bagi Suntik Vitamin C dan Multivitamin

Suntik Vitamin C dan multivitamin diharapkan meningkatkan imunitas tubuh.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio (masker biru) berbincang dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (masker putih), saat pembagian multivitamin dan suntik vitamin C, Selasa (27/7)
Foto: istimewa/doc humas
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio (masker biru) berbincang dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (masker putih), saat pembagian multivitamin dan suntik vitamin C, Selasa (27/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) PAN bersama - sama dengan Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta menggelar program suntik vitamin, swab, dan pembagian multivitamin C, secara gratis bagi masyarakat di lima wilayah.

“Kita pilih program suntik vitamin C, swab dan pembagian multivitamin, karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan yang namanya peningkatan imunitas. Kami mencoba secara nyata memberikan yang dibutuhkan masyarakat. Kita mau semua sehat bareng-bareng,” kata  Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Selasa (27/7).

Dalam kegiatan ini, total yang dibagikan sebanyak 10 ribu  paket vitamin C, swab dan multivitamin. Program di atas mulai dari tanggal 23-28 Juli tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Selain kegiatan ini, menurut Eko, akan dilanjutkan dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang sedang malakukan isolasi mandiri di rumah. Rencananya akan dibagikan 10 ribu  paket sembako.

 

PAN DKI berusaha semaksimal mungkin bermanfaat untuk masyakarakat di masa sulit akibat pandemi Covid-19 Ini. "Jadi kegiatan kita full untuk masyarakat,” ungkapnya.

Eko berharap kegiatan  tersebut  dapat memberikan pesan agar sesama anak bangsa  harus saling membantu dan menolong. Semangat ini diharapkan bisa menular kepada yang lainnya. "Karena menurut saya jika semua kompak dan gotong royong maka Insya Allah pandemi ini cepat selesai. Dan kita sebagai bangsa akan semakin kuat dan solid,” kata Eko.

Ketua Umum dan Sekjen PAN, kata Eko,  sangat mengapresiasi kegiatan ini. Terbukti selalu ikut hadir dalam setiap kegiatan. Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan sampai ke tingkat kecamatan, kelurahan dan RT / RW se-DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement