Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sutradara Mission: Impossible 7 'Goda' Fan dengan Foto Ini

Selasa 27 Jul 2021 16:53 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Sutradara film Mission: Impossible 7, Christopher McQuarrie, membagikan foto terbaru melalui Instagram.

Sutradara film Mission: Impossible 7, Christopher McQuarrie, membagikan foto terbaru melalui Instagram.

Foto: @christophermcquarrie/Instagram
Bocoran foto ini membangkitkan selera pencinta film aksi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Mission: Impossible 7, Christopher McQuarrie, membagikan foto terbaru melalui Instagram. Hal itu membuat penggemar berspekulasi, aksi kereta intens yang dilihat penduduk setempat pada akhir tahun lalu dapat mengakibatkan kecelakaan dramatis. 

Sebab, seperti yang Anda tahu, film-film waralaba Mission: Impossible tidak pernah menghindar dari rangkaian aksi yang mengejutkan. Dengan dibagikannya foto-foto set dan lokasi shooting tersebut, McQuarrie membuat para penggemar tetap terlibat dalam proses pembuatan film. Dilansir di laman Collider pada Selasa (27/7), tak hanya foto set, McQuarrie juga berbagi foto pemeran dan kru, serta lokasi yang akan menjadi fokus setelah film tersebut dirilis pada Mei 2022.

Berbeda dengan gambar bertema kereta sebelumnya yang menimbulkan kecemasan, kali ini, foto-foto terbaru adalah swafoto terbalik pada bagian dalam kereta. Di bagian latar di belakang, kamera tampak dipasang di dinding. Kamera itu, mungkin untuk mengabadikan aksi kereta yang meluncur dari relnya. 

Bocoran McQuarrie tersebut telah membangkitkan selera pencinta film aksi. Mereka dengan cemas menunggu untuk melihat ke mana arah waralaba selanjutnya.

Produksi film ini mengalami sejumlah hambatan setelah kecelakaan kereta, termasuk penutupan yang disebabkan oleh Covid-19. Namun, proyek tersebut tampaknya akan mereda untuk beberapa anggota pemeran.

Aktor Cary Elwes baru-baru ini mengungkapkan di Twitter, dia telah menyelesaikan produksi di Mission: Impossible 7.  Ini adalah film ketiga dalam waralaba yang ditulis dan disutradarai oleh McQuarrie. Aktor Tom Cruise kembali berperan sebagai Ethan Hunt, bersama Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson yang juga akan mengulangi peran mereka. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA