Selasa 27 Jul 2021 08:55 WIB

Hadir 31 Juli, Safe Room Concert Tampilkan 40 Musisi

Selama dua jam, Safe Room Concert akan menghibur dengan melibatkan 40 musisi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Safe Room Concert akan ditayangkan di Youtube pada Sabtu, 31 Juli 2021.
Foto: Safe Room Concert
Safe Room Concert akan ditayangkan di Youtube pada Sabtu, 31 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertunjukan musik virtual "Safe Room Concert" siap terselenggara pada Sabtu (31/7). Konser daring itu bisa disimak mulai pukul 19.00 WIB melalui kanal Youtube KitaBisaIndonesia selama dua jam.

Sekitar 40 musisi bakal tampil dalam kesempatan tersebut, termasuk Kunto Aji, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Afgan, Isyana Sarasvati, Lomba Sihir, Hindia, dan Rayhan Noor. Ada pula Agatha Pricilla, Aldrian Risjad, dan Iga Massardi.

Baca Juga

Turut hadir Bisma Karisma, Juang Manyala, Vira Talisa, Goodnight Electric, Sir Dandy, Putra Timur, Mocca, Bilal Indrajaya, .Feast, Morad, Efek Rumah Kaca, Juicy Luicy, serta Teddy Adhitya. Begitu pula Petra Sihombing, Sivia, Gamaliél, Rayi Putra feat Laze, dan masih banyak lagi.

Sun Eater, tap projects, dan Wonderland Records selaku inisiator acara menggandeng puluhan musisi Indonesia serta praktisi lintas profesi. Tidak hanya para pegiat industri musik saja yang memberikan kontribusinya.

Empat pembawa acara yang dikenal dengan program podcast "RAPOT" akan memandu "Safe Room Concert". Mereka adalah Natasha Abigail, Reza Chandika, Radhini Aprilya, dan Ankatama.

Thinking*Room, sebuah studio desain grafis asal Jakarta, juga memberikan bentuk dukungannya dalam penciptaan aset visual yang berkaitan dengan promosi acara. Demikian pula kebutuhan visual saat acara berlangsung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement