Senin 26 Jul 2021 21:59 WIB

Rahasia Kulit Berseri Kate Middleton

Kate Middleton memang dikenal dengan kecantikan kulitnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Kate Middleton memang dikenal dengan kecantikan kulitnya.
Foto: EPA
Kate Middleton memang dikenal dengan kecantikan kulitnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duchess of Cambridge Catherine "Kate" Middleton kerap memesona dengan penampilannya yang anggun di berbagai kesempatan. Salah satu rahasia kecantikannya ternyata cukup sederhana dan bisa ditiru oleh banyak orang.

Mantan ahli gizi kerajaan Inggris Jennifer Hanway mengungkapkan bahwa pola makan atau diet yang diterapkan Duchess Kate berperan besar dalam menjaga kesehatan serta kecantikan rambut, kulit, dan kukunya. Berikut ini adalah beberapa poin penting dalam menerapkan diet ala Duchess Kate untuk menjaga kesehatan dan kecantikan diri, seperti dilansir Hello! Magazine, Senin (26/7).

Baca Juga

Pendekatan Menyeluruh

Dalam hal nutrisi, Jennifer mengatakan ada banyak hal yang perlu dilibatkan dan dilihat sebagai satu kesatuan. Hal-hal tersebut meliputi kebugaran, zat gizi, tidur, manajemen stres, dan kesejahteraan.

"Kita tak dapat memisahkan kesehatan fisik dan kesehatan mental," jelas Jennifer.

Tidur

Bukan rahasia bila anggota keluarga kerajaan seperti Duchess Kate memiliki jadwal yang padat, mulai dari menjalani tugas sebagai orang tua hingga menjalani tugas kerajaan. Dalam kondisi yang sibut, tidur seringkali terabaikan dari daftar prioritas.

Hal ini perlu dihindari dengan cara menciptakan rutinitas tidur. Tanpa tidur yang cukup, seseorang cenderung menerapkan pola makan yang tidak baik di keesokan harinya.

"Anda tak akan menunjukkan performa terbaik Anda, dan Anda akan dehidrasi," tukas Jennifer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement