Senin 26 Jul 2021 21:24 WIB

Kessie Janji Setia Bersama AC Milan

Kessi siap memperpanjang kontraknya di AC Milan yang berakhir Juni 2022.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan, Fanck Kessie
Foto: Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZ
Gelandang AC Milan, Fanck Kessie

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penggemar AC Milan kini bisa bernafas lega. Salah satu pemain andalan Rossoneri musim lalu, Franck Kessie, berjanji untuk bertahan di San Siro. Kessie tak akan mengikuti jejak Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan dan Gianluigi Donnarumma yang terbang ke Paris.

Gelandang tim nasional Pantai Gading ini masih fokus membela negaranya di Olimpiade Tokyo. Setelahnya, ia siap menandatangani perpanjangan kontrak dengan Il Diavolo Rosso. Kessie memastikan hal itu.

Baca Juga

"Sekarang saya fokus di Olimpiade. Tetapi ketika saya kembali, saya akan menyelesaikan semuanya. Saya selalu menempati janji saya. Klub tahu keinginan saya, untuk tetap bersama Rossoneri," kata eks Atalanta ini kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Senin (26/7).

Saat ini, kontrak Kessie di Milan masih tersisa setahun lagi atau Juni 2022. Sejumlah tim sudah mengantre tanda tangan sang gelandang, di antaranya Liverpool. Namun, Kessie menunjukkan kesetiaannya bersama skuat Merah-Hitam. Tidak terbersit keinginannya untuk berganti kostum.

"Saya bangga telah memilih Milan. Sesungguhnya, saya ingin bertahan (di klub ini) selamanya," ujar jebolan akademi Atalanta ini.

Dalam beberapa hari ke depan, perwakilan sang pemain bakal bertemu pihak klub. Jelas, mereka membahas detail perpanjangan kerja sama. Kessie membela Milan sejak 2017 lalu. Perlahan tapi pasti, ia tak tergantikan di lini tengah Rossoneri.

Sepanjang musim lalu, ia tampil dalam 50 laga di berbagai ajang, dan mencetak 14 gol. Ia juga salah satu eksekutor penalti tim elite kota mode itu. Kessie antusias menantikan musim baru bersama Rossoneri. Apalagi Milan bakal berlaga di Liga Champions.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement