Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Sancho akan Bawa Banyak Hal untuk MU

Ahad 25 Jul 2021 07:12 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Joko Sadewo

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Sancho bisa membuat peluang maupun menciptakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU)Andy Cole telah menjelaskan apa yang akan dibawa Jadon Sancho ke tim Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Sancho akan memberikan banyak hal untuk MU.

Setan Merah akhirnya berhasil membawa Sancho musim panas ini ke Old Trafford. Pemain asli Inggris ini baru diresmikan pada Jumat sore, meskipun biaya 72,9 juta poundsterling telah disepakati beberapa minggu sebelumnya.

Bersama Borussia Dortmund, Sancho mencetak 16 gol dan memberikan 20 assist di semua kompetisi musim lalu. Dia akan berusaha untuk melanjutkan performanya yang kaya ke Liga Primer Inggris.

Legenda United Cole menjelaskan apa yang akan ditawarkan pemain berusia 21 tahun itu kepada MU pada kampanye berikutnya. "Ya, (Sancho) pemain muda berkualitas. Dia akan membawa banyak hal ke Man United, dia akan membawa percikan, banyak bakat menyerang," kata Cole dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (24/7).

Menurutnya, Sancho pantas menyebut dirinya sebagai pemain sayap kuno yang bermain dengan umpan silang, menciptakan peluang dan mencetak peluang sendiri. "Saya pikir Sancho sebagai individu, dia bisa pergi dan menangani lawan, menjatuhkan bahunya dan saya pikir kita semua tahu dia punya sedikit tipu daya," katanya.

"Dia memiliki kepercayaan diri yang besar dan sangat besar pada kemampuannya sendiri, jadi Anda selalu bisa melihatnya bersiap untuk menghadapi orang-orang dan menciptakan peluang untuk rekan setimnya," pungkas Cole. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA