Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

ET Ajak Indra Rudiansyah Kembangkan Vaksin di Indonesia

Sabtu 24 Jul 2021 15:55 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Fian Firatmaja

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan keterangan pers saat kunjungan kerja di PT Bio Farma (Persero), Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (10/7). Dalam kunjungan kerjanya di Bandung, Erick Thohir berkesempatan untuk memantau dan memastikan proses pendistribusian vaksin Covid-19 serta vaksin lainnya di PT Bio Farma terpantau secara baik sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bandung.

Foto: Republika/Abdan Syakura
EMBED
Erick Thohir ingin Indra Rudiansyah kembangkan vaksin bersama BUMN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak Indra Rudiansyah untuk pulang ke Indonesia. Ia berharap Indra bisa membantu pemerintah Indonesia dalam menangani pandemi covid-19 di Indonesia.

Dalam live instagram, Indra yang menjadi salah satu anggota pembuatan vaksin AstraZeneca prediksi akan selesai pendidikan tahun depan. Bila tidak ada hambatan, Indra terangkan Oktober 2022 akan pulang ke Indonesia.

Erick menjelaskan, vaksin sangat penting di dunia kesehatan, bukan hanya untuk covid-19. Ia menambahkan, memang perlu adanya transformasi saat pandemi covid-19 dan hal itu terbukti saat ini terjadi di PT Bio Farma.

 

 

 

 

Video Editor | Fian Firatmaja

 

Dapatkan Update Berita Republika

 
 

BERITA LAINNYA