Jumat 23 Jul 2021 22:15 WIB

Everton Siap Amankan Servis Rodrygo Goes

Rodrygo Goes gagal tampil konsisten di Real madrid musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Winger Real Madrid Rodrygo Goes (kiri) diminati Everton.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Winger Real Madrid Rodrygo Goes (kiri) diminati Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Everton kembali melakukan manuver pada mercato musim panas 2021. Terbaru, klub rival sekota Liverpool tertarik mengikat winger Rodrygo Goes dari Real Madrid.

The Hard Tackle, dikutip Sportskeeda, Jumat (23/7), menyebutkan Real Madrid ingin melepas sejumlah pemain pada musim panas ini untuk merampingkan skuad dan menyeimbangkan keuangan klub. Praktis beberapa nama dilaporkan bakal angkat koper dari Stadion Santiago Bernabeu, termasuk salah satunya adalah winger muda Brasil, Rodrygo Goes.

Baca Juga

Rodrygo menikmati awal yang cemerlang di Santiago Bernabeu setelah bergabung dengan Los Blancos dari klub Brasil Santos pada 2019. Akan tetapi ia gagal mempertahankan performa tersebut secara konsisten. Penampilannya bahkan semakin merosot. Hal yang membuat kubu Madrid lebih memilih untuk menepikannya ke pinggir lapangan.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya mencatatkan 22 penampilan sebagai starter musim lalu dan mencetak satu gol serta enam assist. Rodrygo dikabarkan kecewa dengan situasinya bersama Real Madrid dan ingin mencari klub baru yang dapat memberikannya garansi bermain secara reguler.

Selain the Toffees, julukan Everton, dua klub lain, yakni Napoli dan Sevilla juga menginginkan pemain bernama lengkap Rodrygo Silva de Goes.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement