Jumat 23 Jul 2021 11:53 WIB

MTT Telkomsel Salurkan Sembako Lewat Rumah Zakat

Bantuan diberikan untuk karyawan Telkomsel yang sedang melakukan Isolasi mandiri

Majelis Telkomsel Taqwa melalui Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 40 paket bantuan sembako.
Foto: Rumah Zakat
Majelis Telkomsel Taqwa melalui Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 40 paket bantuan sembako.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Telkomsel Taqwa melalui Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 40 paket bantuan sembako. Bantuan diberikan untuk karyawan Telkomsel yang sedang melakukan Isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Adapun paket yang disalurkan diantaranya beras lima kilogram, susu UHT satu liter, kornet kambing dua kaleng dan vitamin C. Penyaluran dilakukan di beberapa wilayah meliputi Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Pandeglang.

Baca Juga

Tim relawan penyalur dibagi menjadi tiga tim dan selama dua hari sejak 21-22 Juli semua paket dapat tersalurkan kepada karyawan Telkomsel yang saat ini menjalani isolasi mandiri. Pada saat penyaluran, Relawan penyalur menyampaikan maksud dan tujuan pemberian sembako tersebut dan diterima dengan baik oleh karyawan Telkomsel yang sedang melakukan isolasi mandiri.

photo
Majelis Telkomsel Taqwa melalui Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 40 paket bantuan sembako. - (Rumah Zakat)

 

Harapan ke depannya penyebaran Covid-19 di Indonesia membaik, baik dari segi pencegahan maupun penanganan dan agar masyarakat selalu memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. "Dengan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, menggunakan masker, serta menjaga jarak dan meminimalisir bersentuhan dengan orang lain," ucapnya.

Salah satu penerima manfaat Herdianto yang saat ini bersama istri melakukan isoman di rumahnya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari MTT dan Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement