Kamis 22 Jul 2021 18:20 WIB

Makna 'Cukup' di Lagu Baru Kolaborasi Fadly-Ade Govinda

Fadly dan Ade Govinda hadirkan lagu 'Cukup Lebih Baik'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Ade Govinda dan Andi Fadly Arifuddin berkolaborasi menghadirkan lagu Cukup Lebih Baik
Foto: MyMusic Records
Musisi Ade Govinda dan Andi Fadly Arifuddin berkolaborasi menghadirkan lagu Cukup Lebih Baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebih baik cukup daripada kurang atau lebih. Pesan itu disampaikan oleh musisi Ade Govinda dan Andi Fadly Arifuddin melalui lagu kolaborasi terbaru mereka yang bertajuk "Cukup Lebih Baik".

Lirik lagu mengusung tema cinta, tetapi baik Ade maupun Fadly berharap penikmat musik bisa mengambil hal positif dari karya tersebut. Sama seperti kedua musisi yang banyak merenungkan perihal syukur selama proses penggarapan lagu.

Baca Juga

Fadly yang merupakan vokalis grup Padi Reborn banyak berbincang dari hati ke hati bersama Ade sejak kolaborasi pertama mereka di lagu "Tanpa Batas Waktu". Pada karya single bersama yang kedua ini, Fadly tetap nyaman melakoninya.

"Lebih ke values, bersyukur dengan apa yang dijalani. Hal yang saya ingat soal lagu bahwa sesedikit apapun lirik dalam lagu harus ada pesan yang baik disampaikan, dan Ade sudah men-deliver itu dengan luar biasa," kata Fadly.

Pada konferensi pers virtual, Kamis (22/7), pria kelahiran Makassar itu juga menyinggung usianya yang sudah di atas kepala empat. Musisi 46 tahun tersebut pun mulai mengalami krisis paruh baya, tetapi terus berusaha menikmatinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement