Kamis 22 Jul 2021 16:51 WIB

SMAIT Nurul Fikri Gelar Student Celebration 2021

Nurul Fikri menggelar Student Celebration 2021 bersama dengan webinar nasional

SMAIT Nurul Fikri Boarding School Bogor menyelenggarakan Student Celebration 2021 Road to National Leadership Chalenge dengan tema Let
Foto: Nurul Fikri
SMAIT Nurul Fikri Boarding School Bogor menyelenggarakan Student Celebration 2021 Road to National Leadership Chalenge dengan tema Let

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - SMAIT Nurul Fikri Boarding School Bogor menyelenggarakan Student Celebration 2021 Road to National Leadership Chalenge dengan tema “Let's Move and Make a Better World”, acara ini dilaksanakan secara interaktif daring langsung pada media konferensi dan kanal live stream pada Jumat (2/7).

Acara ini merupakan bentuk apresiasi yang disiapkan oleh SMAIT Nurul Fikri Boarding School Bogor untuk karya yang telah dibuat siswa dalam kurun waktu satu tahun ke belakang juga sebagai agenda Road to National Leadership Challenge.

Dikemas menjadi dua rangkaian agenda yakni webinar nasional yang menghadirkan pembicara ternama dan virtual museum yang disiapkan panitia sebagai media pameran karya meliputi proyek sosial, penelitian, teknologi, seni dan portofolio buatan santri.

Webinar nasional dalam agenda acara Student Celebration ini menghadirkan beberapa pembicara yang luar biasa diantaranya Eka Hilda (Fungsional Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Muda Direktorat Pengelolaan Sampah KLHK), Ranitya Nurlita (Evironmental and Youth Activist), Sherly Annavita Rahmi, S.Sos., MSIPh (milenial influencer) dan dipandu oleh moderator Yusuf Jamaludin, S.Hum (english teacher SMAIT NFBS Bogor).

Peserta seminar ini meliputi siswa, mahasiswa, dan umum. Acara ini bisa terselenggara selain untuk media karya santri juga menjadi media untuk membuka wawasan dan informasi tentang kepemimpinan dan cinta alam. Harapan lainnya peserta bisa melek tentang kondisi lingkungan, Indonesia dan dunia saat ini juga bisa mulai berdaya dan berkarya lewat diri sendiri melalui kepemimpinan yang diupayakan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement