Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Negosiasi Juventus dan Sassuolo untuk Locatelli Berlanjut 

Kamis 22 Jul 2021 12:42 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Manuel Locatelli memberikn keterangan dalam jump pers. Di depannya hanya ada minuman air mineral saja. Tak ada minur bersoda atau beralkohol lagi.

Manuel Locatelli memberikn keterangan dalam jump pers. Di depannya hanya ada minuman air mineral saja. Tak ada minur bersoda atau beralkohol lagi.

Foto: google.com
Bintang Sassuolo itu sangat tertarik bergabung dengan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Negosiasi Juventus dengan Sassuolo berlanjut untuk Manuel Locatelli, karena dilaporkan mereka dapat menyetujui pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli seharga 35 juta euro ditambah bonus hingga 10 juta euro. 

Sementara Arsenal telah menunjukkan bahwa mereka sudah siap untuk mencapai 40 juta euro ditambah 5 juta euro dalam harga tambahan yang diminta, pemain internasional Italia itu bertekad untuk bergabung dengan Nyonya Tua musim panas ini. 

Mempertimbangkan tekad Locatelli untuk pindah ke Juve, Sassuolo mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan yang cocok untuk semua yang terlibat. Tawaran awal pinjaman dua tahun untuk 5 juta poundsterling dengan opsi untuk membeli untuk 25 juta poundsterling dan ditambah bonus ditolak, tetapi negosiasi terus berlanjut. 

Menurut laporan Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/7), Neroverdi akan siap menerima jika itu adalah pinjaman dua tahun seharga 8-10 juta euro, dengan kewajiban untuk membeli 25 juta euro dan tambahan hingga 10 juta euro. 

Dari bonus tersebut, 5 juta euro akan mudah diaktifkan, sedangkan 5 juta euro lainnya akan sangat sulit dicapai. 

Sassuolo di atas segalanya menolak untuk menerima transfer yang akan meninggalkan ruang bagi Juventus untuk bermanuver, jadi itu harus menjadi kewajiban untuk membeli dan bukan opsi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA