Selasa 20 Jul 2021 22:07 WIB

Pilih Kuliah Kelas Karyawan yang Gak Ribet, Masuk UNM

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan kuliah kelas karyawan.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan kuliah kelas karyawan.
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan kuliah kelas karyawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Terwujudnya keinginan untuk berkuliah sambil kerja, menjadi nasib baik bagi mahasiswa. Dengan memilih kuliah kelas karyawan akan menghadirkan keuntungan lain bagi mahasiswa, seperti membiayai sendiri kuliahnya, serta untuk jenjang karir akan lebih cepat naik.

Jika diumpamakan, kuliah untuk menunjang pekerjaan dan pekerjaan untuk menopang biaya kuliah. Dua hal tersebut memang tak bisa lepas satu di antaranya. 

Bagi generasi muda yang memilih kuliah sambil bekerja harus pandai berbagi waktu antara kuliah dan kerja. Karena keduanya merupakan bekal hidup yang cerah di masa depan.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan kuliah kelas karyawan untuk mereka yang ingin bekerja sambil kuliah. 

Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan kelas karyawan menjadi solusi bagi mereka yang ingin menguasai jagat pengetahuan dan ingin pekerjaannya lancar.

“Dengan mulai kuliah di atas pukul 18.00 WIB maka tentunya kelas karyawan ini dapat diikuti oleh mereka yang bekerja. Proses pembelajarannya dilakukan secara daring, untuk mempermudah para pekerja untuk mengikuti perkuliahan,” ungkap Rifai dalam keterangan pers, Sabtu (17/7).

Kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah terakreditasi dengan peringkat B (Baik Sekali) dan tersebar di lima kampus yakni kampus Jatiwaringin (Jakarta Timur), kampus Tangerang, kampus Damai (Warung Jati, Jakarta Selatan), kampus Kramat (Jakarta Pusat) dan kampus Margonda (Depok).

“UNM punya dua Fakultas pertama Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dengan empat program studi yaitu Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1), Informatika (S1) dan Sains Data (S1). Kedua ada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang terdiri dari tiga program studi yaitu Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3). Semua prodi tersebut bisa jadi solusi bagi mereka yang ingin memperluas ilmu pengetahuannya,” katanya.

Achmad menjelaskan saat ini pendaftarannya sudah masuk gelombang ke-5 sejak 7 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021 mendatang. Sementara untuk perkuliahannya akan mulai pada September 2021. Jangan salah pilih kampus untuk meningkatkan kualitas keterampilan dan ilmu pengetahuan, raih gelar sarjana berkelas pada kampus yang berkualitas.

“Segera bergabung di Universitas Nusa Mandiri, karena Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya!,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement