Selasa 20 Jul 2021 16:25 WIB

Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard

Selama berkostum Madrid, Hazard lebih banyak berkutat dengan cedera.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Winger Real Madrid Eden Hazard.
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Winger Real Madrid Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sedang mencari tambahan dana. Maklum, El Real ingin bergerilya mendatangkan bintang anyar. Salah satu caranya, dengan menjual pemain. Beredar kabar manajemen Los Blancos berencana melepas Eden Hazard.

"Menurut Marca, Real Madrid siap menempatkan Hazard di pasar transfer," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (20/7).

Baca Juga

Madrid berhenti berharap banyak pada kapten Belgia itu. Selama berkostum Los Blancos, sang winger lebih banyak berkutat dengan cedera.

Sudah dua musim Hazard menjadi bagian dari El Real. Sejauh itu, ia baru tampil dalam 43 laga di berbagai ajang dan mencetak lima gol.

Eks bintang Chelsea keluar masuk ruang perawatan. Ia bahkan gagal tampil optimal di Piala Eropa 2020.

Sebenarnya, pelatih anyar Madrid Carlo Ancelotti memiliki pandangan berbeda. Ia ingin memberi panggung lebih kepada Hazard.

"Ancelotti yakin dia bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain tersebut," tambah laporan dari Sportsmole.

Namun, situasi demikian tak memengaruhi niat manajemen Los Blancos. Jika ada peminat melakukan penawaran dengan harga yang tepat, Hazard akan dilepas.

Pada akhir musim lalu, jebolan akademi Lille ini dikabarkan bakal kembali ke Chelsea. Namun isu tersebut, meredup.

Belakangan, the Blues lebih tertarik mendatangkan penyerang tengah. Dua nama kelas wahid, dikaitkan dengan London Biru. Ada bintang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement