Jumat 16 Jul 2021 09:51 WIB

Mahfud Komentari Sinetron Ikatan CInta, Saham MSIN Melesat

Menko Polhukam mengaku asyik menonton serial Ikatan Cinta selama PPKM Darurat.

Menko Polhukam, Prof Mahfud MD
Foto: Republika
Menko Polhukam, Prof Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD berbagi pengalaman menonton sinetron Ikatan Cinta. Hal itu bisa dilakukannya ketika diberlakukan PPKM Darurat. Mahfud memberi komentar dalam sinetron terkait aspek hukum.

"PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik juga sih, meski agak muter-muter. Tapi pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yang mengaku dan minta dihukum karena membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dalam hukum pidana itu bukan bukti yang kuat," katanya lewat akun Twitter, @mohmahfudmd.

Entah terkait status Mahfud atau tidak, saham PT MNC Studios International Tbk, yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta, yaitu MSIN ikut melesat. Saat Republika meninjau situs RTI, pada pembukaan bursa Jumat (16/7) pukul 09.50 WIB, saham MSIN yang dibuka di angka 510 naik ke 535 (4,9 persen). Bahkan, emiten MSIN sempat menyentuh angka tertinggi 555 pada pembukaan atau naik hampir 7 persen.

Sinetron Ikatan Cinta diproduksi oleh MNC Pictures yang ditayangkan di RCTI. Tayang perdana sejak 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB, Ikatan Cinta menorehkan rating yang tinggi. Hal itu sampai membuat Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memberi penghargaan pemain sinetron Ikatan Cinta pada 1 Juli 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement