Jumat 16 Jul 2021 05:31 WIB

Rashford dan Sancho Berlibur Bersama

Rashford dan Sancho sedang memulihkan diri secara mental dan fisik

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Marcus Rashford dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool, di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 13 Mei 2021.
Foto: AP Photo/Dave Thompson, Pool
Reaksi Marcus Rashford dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool, di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 13 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford dan Jadon Sancho berangkat berlibur bersama pada jeda antara Euro 2020 dan awal pra-musim.

Keduanya telah bertugas di Inggris selama beberapa minggu, dan kepindahan Sancho ke Manchester United akan secara resmi dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang.

Khusus bagi Rashford, ini adalah musim yang sibuk dengan mencatatkan lebih dari 60 penampilan untuk klub dan negara. Mereka yang bermain di Euro 2020 sekarang memiliki liburan kecil untuk pulih sebelum mereka kembali untuk musim yang panjang.

Mengutip dari Express, Kamis (15/7), Sancho dan Rashford tampaknya menghabiskan liburan itu bersama, membangun hubungan mereka sebelum bersaing untuk menit bermain sebagai penyerang ketika mereka kembali ke Old Trafford. Duo ini muncul dengan semangat yang baik di jet pribadi saat mereka memulai liburan.

Rashford dan Sancho sedang memulihkan diri secara mental dan fisik setelah keduanya gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti final Euro 2020 melawan Italia yang membuat tim asuhan Roberto Mancini mengangkat trofi.

Mereka berdua jarang digunakan sepanjang turnamen, dengan Gareth Southgate lebih memilih pemain seperti Bukayo Saka dan Raheem Sterling di sayap. 

Meski begitu, mereka diturunkan dari bangku cadangan di saat-saat terakhir final. Tendangan penalti Sancho diselamatkan setelah Rashford melihat meriam tendangannya membentur tiang.

Pemain MU telah bersatu di belakang pasangan itu serta Bukayo Saka yang juga gagal mengeksekusi penalti terakhir, mereka menjadi korban pelecehan rasis secara online. 

Tidak diragukan lagi ini adalah beberapa minggu yang intens bagi para penyerang muda, terutama bagi Sancho yang telah meresmikan kesepakatannya dengan United selama turnamen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement