Rabu 14 Jul 2021 18:59 WIB

Vaksinasi bagi Pemulung di Tempat Pembuangan Akhir Sampah

Vaksinasi COVID-19 yang digencarkan Satlantas Polres Lhokseumawe bagi kaum marjinal..

Rep: Rahmad/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pemulung menunjukkan surat vaksin COVID-19 di komplek Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alue Lim, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (14/7/2021). Vaksinasi COVID-19 yang digencarkan Satlantas Polres Lhokseumawe bagi kaum marjinal, pemulung dan keluarganya itu dalam rangka mempercepat pemerataan vaksinasi di Aceh. (FOTO : Antara/Rahmad)

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga pemulung di komplek Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alue Lim, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (14/7/2021). Vaksinasi COVID-19 yang digencarkan Satlantas Polres Lhokseumawe bagi kaum marjinal, pemulung dan keluarganya itu dalam rangka mempercepat pemerataan vaksinasi di Aceh. (FOTO : Antara/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga pemulung di komplek Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alue Lim, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (14/7). Vaksinasi COVID-19 yang digencarkan Satlantas Polres Lhokseumawe bagi kaum marjinal, pemulung dan keluarganya itu dalam rangka mempercepat pemerataan vaksinasi di Aceh.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement