Rabu 14 Jul 2021 01:18 WIB

Cecilia Icha: Sayangi Keluarga dengan Terapkan Prokes

Cecilia selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Cecilia Icha
Foto: Dok Cecilia Icha
Cecilia Icha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum terpapar Covid-19, Cecilia Icha selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam rutinitasnya. Tetiba Perempuan yang bekerja di perusahaan teknologi ini merasakan demam dan sempat mengkonsumsi obat penurun panas.

Ia kemudian merasakan gejala penciuman indra perasa berkurang dan susah menelan. "Akhirnya saya tes antigen dan dinyatakan positif kemudian lanjut PCR juga positif," kata mantan bintang cover di sejumlah majalan itu, dalam pesan singkatnya, Senin (13/7).

Perempuan yang juga mantan Abang None Jakarta 2001 ini mengatakan, dirinya tidak mengetahui dimana bisa terpapar virus corna.

"Covid-19 ini benar-benar nyata. Sayangi keluarga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Jangan berkerumun karena kita tidak tahu dimana virus ini berada," kata Cecil, sapaan akrabnya.

Saat ini, Cecil tengah melakukan isolasi mandiri di sebuah apartemen dengan ketat dan tidak memperbolehkan siapa pun berkunjung. Ia pun coba mengikuti anjuran rumah sakit dengan perbanyak makanan bergizi dan konsumsi vitamin. 

"Aku berusaha happy terus dan selalu bilang di hati dan pikiran 'inget Cil sehat itu mahal dan wasting time, inget Bali inget Labuan Bajo inget Raja Ampat," ungkapnya penuh riang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement