Senin 12 Jul 2021 08:44 WIB

Pangeran George Tampak Hancur Melihat Kekalahan Inggris

Anak sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton ini sangat menyukai sepak bola.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pangeran William (kiri), Kate Middleton (kanan), Duchess of Cambridge, dan Pangeran George bertepuk tangan di tribun penonton setelah pertandingan sepak bola Euro 2020.
Foto: EPA-EFE/John Sibley
Pangeran William (kiri), Kate Middleton (kanan), Duchess of Cambridge, dan Pangeran George bertepuk tangan di tribun penonton setelah pertandingan sepak bola Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran George tampak sedih ketika ketika Inggris gagal menjuarai Euro 2020. Sebagai pewaris takhta Inggris, Pangeran George bisa dilindungi dari banyak hal, namun tak ada yang bisa melindungi pangeran cilik itu dari kekalahan Inggris atas Italia pada final Euro 2020 di Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB.

Pangeran George yang terkenal menyukai sepak bola, menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Stadion Wembley bersama orang tuanya dan harus dihibur oleh ayahnya, Pangeran William, saat Inggris kalah.

Baca Juga

Anak sulung dari tiga bersaudara Pangeran William dan Kate Middleton ini sangat menyukai sepak bola. Ia dikabarkan memohon kepada orang tuanya untuk membawanya ke pertandingan babak 16 besar di Stadion Wembley bulan lalu.

Pada tahun 2019, Pangeran William mengungkapkan bahwa putra sulungnya mendengarkan lagu sepak bola Three Lions terus-menerus. "Saya pikir itu akan memudar tetapi ternyata tidak. Dia masih memainkannya setiap hari," katanya dikutip dari Marie Clarie, Senin (12/7).

Tapi, akhirnya Inggris kalah dan Pangeran George sama seperti semua penggemar sepak bola muda di Inggris yang mengira bahwa Inggris akhirnya akan memenangkan kejuaraan Euro, tampak kecewa.

Video memperlihatkan bahwa Pangeran William berusaha menghibur putranya dengan menggosok bahunya. Tampaknya tidak membantu. George terlihat hancur.

Dalam sebuah pernyataan setelah pertandingan, Pangeran William menulis di Instagram, "Menyedihkan. Selamat @Azzurri atas kemenangan besar. @England, kalian semua sudah sejauh ini, tapi sayangnya kali ini bukan hari kita. Kalian semua bisa angkat kepalamu tinggi-tinggi, dan banggalah pada dirimu sendiri. Aku tahu masih ada lagi yang akan datang. W."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement