Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image OenSya

Refresing Berakhir Kena Pungli

Info Terkini | Saturday, 10 Jul 2021, 19:03 WIB
tempat: wisata kasinooe

Pagi pukul 1 dini hari Sejumlah pemuda mendatangi sebuah kelompok yang sedang camping, serta melakukan aksi pungli dengan dalih sebagai keamanan. sala satu korban MA mengatakan " Ada sejumlah orang melakukan pungli kepada kami dan orang tak dikenal merusak jok motor dengan benda tajam karena tidak ingin larut dalam masalah akhinya kami membayar dengan sejumlah uang Rp.100.000".

"Saya selaku korban sangat kecewa karena tidak adanya saling menghargai sesama, tapi kami mencoba untuk tetap menikmati acara kami," tegasnya MA dengan penuh kekesalan.

di sisi lain AS (korban) mengatakan " Saya merasa tidak enak dengan teman teman saya dari Buteng karena kami tidak bisa memberikan kenyamanan kepada mereka untuk menikmati acara ini, karena kami pikir disini semuanya orangnya rama dan welcome".

Pada kejadian ini semuanya memaklumi hal tersebut walau kesal karena tidak ada sikap yang baik, mereka sebenarnya sudah memanggil teman disekitar situ untuk menemani acara itu tapi tidak datang. sehingga ada beberapah oknum memanfaatkan kejadian tersebut untuk menghasilkan cuan walaupun pungli tidak di benarkan. Sehingga hal ini diharapkan tidak terjadi lagi untuk kenyamanan bersama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image