Rabu 07 Jul 2021 20:30 WIB

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau TMMD

Telah dilakukan pembangunan jalan sepanjang 2.400 meter.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Muhammad Fakhruddin
Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau lokasi program TMMD ke -111 tahun 2021 di Cianjur.
Foto: dok. Pendam Siliwangi
Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau lokasi program TMMD ke -111 tahun 2021 di Cianjur.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD melakukan peninjauan ke lokasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 tahun 2021 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur,  Selasa, (06/7).

Dalam kunjungan tersebut,  Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sasongko Hardono, didampingi   Dandim 0608/Cianjur,  Letkol Kav Ricky Arinuryadi.

Menurut Sasongko, program TMMD ke - 111 tahun 2021 ini manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat. Ia merasakan kebahagiaan masyarakat setempat akan adanya program ini.

’’Saya melihat masyarakat  sangat berbahagia dengan kegiatan ini. Saya melihat raut wajah  warga di Desa Ciandam yang nampak senang dengan adanya pembangunan dari program tersebut, " ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Rabu (7/7).

Sasongko mengatakan,  program TMMD ke - 111 tahun 2021 ini telah dilakukan pembangunan jalan sepanjang 2.400 meter, pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak, pembangunan MCK, renopasi masjid, dan pembuatan poskamling. ‘’Sauya sangat mengapresiasi warga Desa Ciandam yang  antusias dan guyub bersama para satgas mengsukseskan program TMMD tersebut,’’ kata dia.

Sasongko juga sangat mengapresiasi kegigihan seorang kakek  berusia tujuh puluh 70 tahun yang membantu program TMMD tersebut. " Ini yang kita harapkan. Warga dan TNI bisa berbaur bersama dan Insya Allah program 1.000 kilo meter dari bupati juga segera dilaksanan," tutur dia.

Sasongko berharap dengan pembangunan jalan dan infrastruktur penjunjang lainnya, bisa meningkatkan  perekonomian masyarakat  Desa Ciandam. ‘’Dampak ekonominya tentu sangat kita harapkan,’’ kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement