Senin 05 Jul 2021 17:14 WIB

Blackpink the Movie Hadir di Sejumlah Segmen

'Blackpink the Movie' tayang di bioskop global Agustus mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
'Blackpink the Movie' tayang di bioskop global Agustus mendatang.
Foto: Wikimedia
'Blackpink the Movie' tayang di bioskop global Agustus mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blackpink the Movie, film tentang girlband Korea Selatan tersohor Blackpink, siap tayang di bioskop global pada Agustus 2021. Sinema bakal hadir dalam beberapa segmen yang menarik bagi Blink, sebutan untuk penggemarnya.

Ada "The Room of Memories", segmen yang melihat kembali kenangan lima tahun sejak debut Blackpink. Film memang dihadirkan untuk merayakan ulang tahun kelima grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut.

Baca Juga

Pada segmen "Beauty", tersaji bidikan menarik dari keempat anggota Blackpink yang punya karakteristik berbeda. Segmen berikutnya, "Exclusive Interviews" berisi pesan dari anggota Blackpink untuk para penggemar. 

Versi yang diedit ulang dari pertunjukan langsung "The Show" (2021) dan "In Your Area" (2018), serta lusinan lagu hit akan ditampilkan di layar. Tujuannya, memberikan pengalaman bagi penonton agar benar-benar berada di acara fan meeting dan konser langsung.

Berdasarkan pernyataan resmi BookMyShow Indonesia, Blackpink the Movie akan hadir di bioskop di lebih dari 100 negara. Perilisan di Korea Selatan dan Jepang oleh CJ 4DPlex, sementara di teritori global lain dikelola oleh Trafalgar Releasing.

Pemutaran global berlangsung 4 dan 8 Agustus, sementara penayangan tambahan lain dapat berbeda. Tiket tentang grup K-Pop tersebut sudah mulai dijual pada 30 Juni 2021 di situs blackpinkthemovie.com.

Penonton dapat menikmati film dalam berbagai format, yakni ScreenX, 4DX, dan 4DX Screen. Sinema merupakan hadiah khusus dari Blackpink agar Blink bisa kembali mengunjungi berbagai kenangan tentang grup idolanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement