Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

DPW PKS Banten: Habib Salim Segaf Jadi Bacalon Presiden 2024

Politik | Saturday, 03 Jul 2021, 11:34 WIB

*DPW PKS Banten Loyal: Salim Segaf Jadi Bacalon Presiden 2024*

Provinsi BANTEN | Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. H. Habib Salim Segaf Al Jufri, Lc. MA digadang mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024. Sikap DPW PKS BANTEN cukup jelas, tegas dan loyal.

KH. Juheni M.Rois, Lc, M.Pd, Ketua Fraksi PKS DPRD BANTEN menyatakan siap bekerja keras.

“Selama itu menjadi keputusan partai maka DPW PKS Banten siap menjalankan keputusan dengan maksimal”.

Sebagaimana diketahui, Ketua Bidang Humas PKS Pusat Ahmad Mabruri di Jakarta pernah mengatakan, bahwa Salim mesti dikenal publik secara luas agar masyarakat merasakan kehadiran PKS sebagai partai oposisi.

Dr. H. Habib Salim Segaf Al-Jufri, Lc, M.A. adalah seorang ulama dan politikus Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial Indonesia sejak 22 Oktober 2009 hingga 20 Oktober 2014 di Kabinet Indonesia Bersatu II pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono. Sementara itu di Kota Bekasi Pilkada Walkot Bekasi akankah di 2024 mengusung Calonnya yakni Ustadz Herry Koswara, S.Ag, MA (Ketua DPD PKS Kota Bekasi) untuk ikut dalam Pilkada Walkot Bekasi yang disinyalir didukung oleh elemen Masyarakat dan Ulama/Tokoh Islam agar menjadikan Kota Bekasi lebih baik dan Dr. Habib Salim maju Pilpres 2024 menjadikan Indonesia lebih baik lagi serta tidak akan ada lagi Kriminalisasi Ulama/Tokoh Nasional yang di Kriminalisasi bahkan di Bui.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image