Selasa 29 Jun 2021 17:42 WIB

Dilirik AC Milan dan Lazio, Berardi Dibanderol 40 Juta Euro

Kontrak Berardi bersama Sassuolo akan berakhir pada 2024 mendatang.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Sassuolo, Domenico Berardi.
Foto: EPA/Urs Flueeler
Striker Sassuolo, Domenico Berardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Winger Sassuolo, Domenico Berardi, dilaporkan mulai dilirik oleh sejumlah klub asal Inggris dan Italia. Dari pentas Serie A Liga Italia, AC Milan dan Lazio mulai mempertimbangkan soal kemungkinan perekrutan Berardi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pun dengan minat dari dua kontestan Liga Primer Inggris, Liverpool dan Leicester City. Ketertarikan dari klub-klub ini tidak terlepas dari performa impresif Berardi bersama Gli Azzurri di pentas Euro 2020.

Menjadi pilihan utama dalam mengisi posisi sayap kanan La Nazionale, pemain berusia 26 tahun itu telah menyumbang dua assist dari tiga penampilan di sepanjang kiprah Italia di Euro 2020. Sassuolo, selaku klub pemilik Berardi, pun telah mengirim sinyal siap melepas pemain yang bisa ditempatkan sebagai penyerang tersebut.

CEO Sassuolo, Giovani Carnevalli, sempat mengungkapkan, klubnya tidak bisa menjamin Berardi bakal tetap mengenakan seragam I Neroverdi pada musim depan.

''Saya tidak bisa berjanji, dia akan bertahan bersama kami pada musim depan. Ini bukan semata-mata soal uang. Berardi adalah pemain yang spesial dengan ide yang jelas. Dia ingin melanjutkan kariernya di level tertinggi,'' ujar Carnevalli seperti dikutip Football Italia, beberapa waktu lalu.

Sassuolo pun dikabarkan telah menetapkan banderol transfer buat pemain yang mengemas 17 gol dan delapan assist dari 30 penampilan pada musim lalu tersebut. ''I Neroverdi telah memasang banderol transfer sebesar 40 juta euro buat pemain tersebut,'' tulis laporan La Gazetta dello Sports, Selasa (29/6).

Kontrak Berardi bersama Sassuolo akan berakhir pada 2024 mendatang. Kendati begitu, Berardi disebut-sebut siap meninggalkan Sassuolo dan bergabung bersama klub lain pada musim depan apabila mendapatkan jaminan tampil secara reguler di level tertinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement