Senin 28 Jun 2021 18:21 WIB

Girlband K-Pop Loona akan Debut di Jepang

Grup K-pop Loona akhirnya melakukan debut Jepang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Grup K-pop Loona akhirnya melakukan debut Jepang.
Foto: Wikimedia
Grup K-pop Loona akhirnya melakukan debut Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Loona akhirnya melakukan debut Jepang, yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Loona merilis klip khusus yang difilmkan di Museum Seni Digital Gedung Mori: teamLab Borderless, Ahad (27/6).

Dilansir Soompi pada Senin (28/6), video tersebut menunjukkan para anggota Loona yang menampilkan single “favOriTe” (2018) dan “Butterfly” (2019). Di akhir klip, Loona mengumumkan mereka akan merilis versi Jepang dari judul lagu barunya “PTT (Paint The Town)” pada 28 Juni pukul 18.00 waktu Korea, waktu yang sama dengan versi Korea dari lagu tersebut.

Baca Juga

Lagu itu akan dirilis sebagai bagian dari mini album keempat Loona "&". Loona juga mengumumkan bahwa mereka akan membuat debut resmi Jepang pada 15 September, di bawah Universal Music Japan.

Pada 1 Juni, Loona mengumumkan merilis mini album keempat mereka "&" pada 28 Juni pukul 18.00 waktu Korea. Dalam pengumuman yang diunggah di Twitter itu, Loona juga menyertakan kalimat, “A deo vocatus rite paratus,” yang dalam bahasa Latin berarti, “Tuhan memanggil mereka yang siap.”

Gambar teaser mencakup lebih banyak bahasa Latin, “Citius, altius, fortius. Acta est fabula, plaudite,” yang artinya “Lebih cepat, lebih tinggi, lebih kuat. Dramanya sudah selesai, tepuk tangan.” Ini akan menjadi comeback pertama Loona sejak Oktober 2020, ketika mereka merilis mini album ketiga 12:00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement