Senin 28 Jun 2021 14:55 WIB

Jalan Tol Cisumdawu Ditarget Rampung Desember 2021 Mendatang

Menteri PUPR menginstruksikan penambahan kontraktor untuk mempercepat proyek..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (28/6/2021). Untuk mengejar target rampungnya proyek Jalan Tol Cisumdawu pada Desember 2021 mendatang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar ada penambahan kontraktor proyek tersebut yang memiliki panjang 60,10 kilometer. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Foto udara proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (28/6/2021). Untuk mengejar target rampungnya proyek Jalan Tol Cisumdawu pada Desember 2021 mendatang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar ada penambahan kontraktor proyek tersebut yang memiliki panjang 60,10 kilometer. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Pekerja melintasi terowongan pada proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (28/6/2021). Untuk mengejar target rampungnya proyek Jalan Tol Cisumdawu pada Desember 2021 mendatang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar ada penambahan kontraktor proyek tersebut yang memiliki panjang 60,10 kilometer. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Foto udara proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (28/6/2021).

Untuk mengejar target rampungnya proyek Jalan Tol Cisumdawu pada Desember 2021 mendatang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar ada penambahan kontraktor proyek tersebut yang memiliki panjang 60,10 kilometer.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement