Didier Deschamps: Italia Tim Paling Impresif di Euro 2020

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.
Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Foto: EPS/LUSA/HUGO DELGADO
Prancis berpotensi menghadapi Italia sebelum mencapai final Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Prancis Didier Deschamps menyebut Italia sebagai tim yang paling impresif sejauh ini di Euro 2020. Italia telah memenangkan 12 pertandingan secara beruntun, mencetak 33 gol dan hanya sekali kebobolan.

''Italia adalah tim yang paling membuat saya terkesan sejauh ini. Itu tidak akan mudah bagi kami karena setiap pertandingan rumit,'' kata Deschamps dikutip dari Football-Italia, Senin (28/6).

Les Bleus akan menghadapi Swiss di babak 16 besar. Sementara Azzurri telah mendapatkan tempat di perempat final setelah mengalahkan Austria 2-1 di babak perpanjangan waktu.

Deschamps menyatakan timnya telah menjalani laga sesuai target di fase grup. ''Tapi di fase gugur, kalian tahu, itu merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan sesuatu,'' jelasnya.

Prancis berpotensi menghadapi Italia sebelum mencapai final Euro 2020. Karena dua negara tersebut berada di satu bagan yang sama dalam fase gugur. Meski demikian, Italia dan Prancis tidak akan mudah untuk saling bertemu di semifinal lantaran di bagan itu juga diisi oleh tim-tim besar.

Terkait


Pelatih kepala Belanda Frank de Boer.

Frank De Boer akan Putuskan Masa Depannya di Timnas Belanda

Kapten Wales Gareth Bale di Euro 2020.

Bale Tegaskan Siap Bela Wales Usai Tersingkir dari Euro 2020

Cristiano Ronaldo dari Portugal bereaksi dengan frustrasi selama pertandingan babak 16 besar kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Belgia dan Portugal di stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, Minggu, 27 Juni 2021.

Reaksi Ronaldo Setelah Portugal Tumbang di Euro Jadi Sorotan

Bek Prancis Presnel Kimpembe

Kimpembe Siap Dipasang Jadi Bek Kiri Prancis Lawan Swiss

 Kevin De Bruyne (tengah) dari Belgia meninggalkan lapangan setelah cedera saat pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Seville, Spanyol, 27 Juni 2021.

Martinez Tunggu Kabar Cedera De Bruyne dan Hazard

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image