Senin 28 Jun 2021 09:48 WIB

Portugal Tersisih Ronaldo Ngamuk!

Portugal sebenarnya menguasai jalannya laga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo dari Portugal bereaksi selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Seville, Spanyol, 27 Juni 2021.
Foto: EPA-EFE/Thanassis Stavrakis
Cristiano Ronaldo dari Portugal bereaksi selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Seville, Spanyol, 27 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Mega bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera tengah mengamuk usai kekalahan 0-1 dari timnas Belgia pada babak 16 besar Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Senin (28/6) dini hari WIB.

Selecao das Quinas, julukan timnas Portugal sejatinya tampil superior di sepanjang pertandingan versus Belgia. Hanya saja, Belgia yang hanya melepas beberapa percobaan sukses menyarangkan satu gol ke gawang Rui Patricio.

Sepakan keras eks pemain Chelsea, Thorgan Hazard pada menit ke-42 memastikan Portugal tertinggal 0-1. Di babak kedua Selecao das Quinas berupaya lebih keras untul menyamakan kedudukan.

Bahkan mereka diuntungan setelah dua bintang Belgia Kevin De Bruyne dan Eden Hazard cedera, Portugal masih sangat kesulitan menyamakan skor.

Selepas peluit wasit menggelegar, para pemain Portugal langsung berguguran di atas lapangan. Tek terkecuali Ronaldo. Pemain Juventus itu bahkan terlihat begitu terpukul.

Dikutip laman resmi UEFA, Senin (28/6) Ronaldo terlihat membanting berulang kali ban kapten timnas Portugal. Ia terlihat berteriak dan meluapkan kesedihan.

Pergi mengarah ke luar lapangan Ronaldo kembali meluapkan kekecewaanya. Pemilik lima Ballon d'Or tersebut menendang botol minum dan kembali melampiaskan perasaanya.

Hingga seseorang mendekatinya dan menenangkan sang pemain di lorong stadion. Kekecewaan Ronaldo bukan tanpa sebab, kejuaraan Piala Eropa kali ini bisa jadi yang terakhir untuk eks pemain Real Madrid bersama timnas Portugal.

Akan tetapi penyerang berusia 36 tahun itu masih berpeluang untuk memperkuat Portugal di kejuaraan Piala Dunia 2022 Qatar.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement