Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Gagal Gaet Italiano, Fiorentina Beralih ke Paulo Fonseca

Jumat 25 Jun 2021 18:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Mantan pelatih AS Roma Paulo Fonseca dilaporkan jadi incaran Fiorentina.

Mantan pelatih AS Roma Paulo Fonseca dilaporkan jadi incaran Fiorentina.

Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
La Viola masih mencari pelatih baru usai Gennaro Gattuso mengundurkan diri.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Paulo Fonseca saat ini menjadi favorit mengisi posisi pelatih Fiorentina. Ini setelah negosiasi antara manajemen La Viola dengan pelatih Spezia Vincenzo Italiano terhenti. 

La Viola masih mencari pelatih baru usai Gennaro Gattuso mengundurkan diri. Eks pelatih Napoli itu mundur meskipun baru 23 hari menandatangani kontrak. Ia tak sepaham dengan cara petinggi klub mengelola tim, termasuk kebijakan transfer, untuk musim mendatang.

Baca Juga

Sebenarnya Fiorentina bisa saja menggaet Italiano. Namun mereka perlu melakukan negosiasi dengan Spezia untuk membatalkan kontrak Italiano dan stafnya. 

Awalnya, hanya soal waktu Italiano untuk bergabung dengan Fiorentina. Namun tiba-tiba situasinya berubah, dan negosiasi pun terhenti. Dikutip dari Football Italia, Jumat (25/6), Fiorentina bakal menyerah berburu tanda tangan Italiano dan mencari kandidat lain. 

Mantan pelatih Roma, Fonseca, menjadi favorit. Apalagi, negosiasi Fonseca dan Tottenham juga telah berakhir tanpa kesepakatan. Sehingga Fiorentina bisa menjadikannya pelatih tanpa harus bernegosiasi dengan klub lain. Opsi lain adalah Rafael Benitez, hingga pelatih Leeds United Marcelo Bielsa. Namun kedua nama ini bakalan sulit  merapat. Benitez dilaporkan jadi incaran Everton, sementara Bielsa kemungkinan bertahan di Leeds United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA