Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Ed Sheeran Tampil Sebagai Vampir di MV Baru

Jumat 25 Jun 2021 18:17 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih

Penyanyi Ed Sheeran.

Penyanyi Ed Sheeran.

Foto: EPAe
Bad Habits adalah lagu solo pertama yang dirilis Sheeran sejak tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ed Sheeran telah merilis single perdananya tahun ini, Bad Habits. Single yang dipengaruhi EDM dengan dominasi elektronik dan dance tersebut memiliki gaya berbeda dari karya-karya Sheeran sebelumnya.

Sheeran juga telah meluncurkan video musik untuk lagu tersebut, di mana ia tampil sebagai vampir berbaju pinky yang membuat kekacauan di jalanan dengan beberapa teman supernaturalnya. 

Baca Juga

Bad Habits ditulis bersama kolaborator sebelumnya Fred dan Johnny McDaid dari Snow Patrol. Bad Habits adalah lagu solo pertama yang dirilis Sheeran sejak tahun lalu dan akan hadir di album barunya.

 

Meskipun belum dikonfirmasi apa judul album Sheeran yang akan datang, namun banyak yang beranggapan bahwa Sheeran akan menamai album tersebut dengan kata 'Minus (-)'.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Zane Lowe untuk Apple Music, Sheeran menegaskan bahwa dia berencana merilis lima album selama satu dekade ke depan. Dan semua judul album dalam rencana tersebut ditampilkan pada kaus tim sepak bola Inggris, Ipswich Town, yang dia sponsori. Bagian depan kaus tersebut, tertulis simbol matematika yakni "+-=÷×".

Bad Habits adalah single pertama yang dirilis Sheeran sejak ia merilis lagu standalone Afterglow pada tahun 2020.

Dalam wawancara dengan Lowe, Sheeran menjelaskan bahwa dia mengeluarkan Afterglow sebagai hadiah bagi penggemar yang sudah mendambakan karyanya.

"Selama bertahun-tahun para penggemar terus meminta saya mengeluarkan karya terbaik. Jadi saya merilis Afterglow saat Natal hanya sebagai bagian dari menenangkan keinginan para penggemar," kata dia seperti dilansir dari NME, Jumat (25/6).

Album terakhir Sheeran No.6 Collaborations Project dirilis pada tahun 2019. Dalam album ini dia bekerja sama dengan bintang global lainnya seperti Stormzy, Justin Bieber, Camila Cabello, Cardi B dan banyak lagi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA