Jumat 25 Jun 2021 17:33 WIB

Pemain Persib yang Cedera Kembali Bertambah

Robert harus menyusun ulang daftar pemain yang akan dibawa ke Solo.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Fakhruddin
Pemain Cedera Persib Kembali Bertambah. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Cedera Persib Kembali Bertambah. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG --  Persib Bandung kembali kehilangan pemain akibat cedera. Setelah Teja Paku Alam cedera patah tulang hidung, kali ini ada Dedi Kusnandar yang mengalami cedera pada wajahnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengaku masih menantikan kabar dari dokter tim mengenai kondisi Dedi. "Dedi mengalami luka di bagian pipi dekat bibirnya sehingga harus mendapat enam jahitan," kata Robert, Jumat (25/6).

Akibatnya, Robert harus menyusun ulang daftar pemain yang akan dibawa ke Solo. Dia mengakui pada awalnya Dedi menjadi satu dari 20 pemain yang akan dibawa ke turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan mulai pada 29 Juni mendatang.

"Kami menunggu kabar dari dokter untuk memastikan tidak ada infeksi pada lukanya. Jika memang ada, tentu saja dia tidak akan ikut ke Solo," kata Robert.

Sebaliknya, jika kondisi Dedi sudah semakin baik dan tidak ada infeksi, bisa saja Dedi dibawa menuju Solo. "Dedi bisa pulih dalam 2-3 hari ini, itu adalah waktu dimana kami menjalani pertandingan di Solo," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement