Jumat 25 Jun 2021 16:19 WIB

Liverpool Tertarik Datangkan Winger Bayern Muenchen

Coman yang dilirik Liverpool memiliki kontrak di Muenchen hingga Juni 2023.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kingsley Coman jadi incaran Liverpool.
Foto: AP Photo/Daniel Cole
Kingsley Coman jadi incaran Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan ikut dalam perburuan Kingsley Coman. Sebelumnya, Manchester United dan Chelsea, dikaitkan dengan penyerang sayap Bayern Muenchen itu.

Coman memiliki kontrak di Muenchen hingga Juni 2023 atau tersisa dua tahun lagi. Baru-baru ini, diskusi perpanjangan kerja sama antara kedua kubu terhenti. Itu membuat winger tim nasional Prancis tersedia di pasar transfer.

Baca Juga

Menurut Fichajes.net, FC Bayern akan berupaya menjual Coman. The Reds siap memanfaatkan momentum ini. "Liverpool tertarik membawanya ke Anfield," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (25/6).

Bayern membenderol Coman di kisaran 50 juta euro. Sementara Liverpool hanya bersedia membayar 35 juta euro. Kedua kubu bakal terus mencari solusi terbaik.

Belakangan, Paris Saint Germain juga dikabarkan bakal memulangkan Coman ke Parc des Princes. Sang winger merupakan jebolan akademi PSG.

Les Perisiens mengantisipasi hengkangnya Kylian Mbappe. Jagoan Les Bleus itu terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Jika Mbappe hengkang, Les Rouge et Bleu harus segera mencari penggantinya. Coman jadi salah satu kandidat suksesor sang bintang.

Sudah empat musim, Coman berkostum Bayern Muenchen. Sejauh itu, ia tampil dalam 140 laga di berbagai ajang, dan mencetak 32 gol.

Ia meraih segalanya dalam balutan kostum FC Hollywood. Beberapa di antaranya, enam trofi Bundesliga, dan satu gelar Liga Champions.

Kini Coman sedang fokus bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2020. Les Bleus akan berhadapan dengan Swiss pada babak 16 besar, di Arena Nationala, Bukarest, Rumania, Selasa (29/6) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement