Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Arsenal Lebih Tertarik Datangkan Camavinga Ketimbang Aouar

Jumat 25 Jun 2021 18:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Houssem Aouar dari Olympique Lyon

Houssem Aouar dari Olympique Lyon

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Arsenal menunjukkan minat yang lebih besar pada Camavinga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sangat membutuhkan gelandang anyar. Beberapa nama berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas 2021.

Ada Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira. Kemudian Martin Odegaard nampaknya berkomitmen bersama Real Madrid.

The Gunners harus mencari sosok lain di lini tengah. Dalam beberapa bulan terakhir, kubu Meriam London terus dikaitkan Houssem Aouar.

Menurut Le10Sport, Olympique Lyon mulai terbuka pada berbagai kemungkinan. Mereka siap menjual Aouar.

Lyon membanderol sang gelandang sekitar 20 juta poundsterling. Rupanya, Arsenal mulai mengarahkan radar pada sosok lain.

"The Gunners menunjukkan minat yang lebih besar pada Camavinga," demikian laporan yang dikutip dari thesportreview, Jumat (25/6).

Media Prancis memberitakan, Mikel Arteta lebih tertarik pada Eduardo Camavinga. Itu karena penampilan apik jagoan Rennes sepanjang musim 2020/21.

Arsenal bakal berdiskusi dengan perwakilan sang wonderkid, Jonathan Barnett. Pihak Meriam London harus menyiapkan dana hingga 43 juta pounds.

Pesepakbola 18 tahun itu telah menjadi buah bibir. Ia diprediksi bakal menjadi bintang besar di masa depan.

Bukan hanya Arsenal yang menginginkannya. Real Madrid dan Bayern Muenchen juga tertarik pada pemilik tiga caps tim nasional Prancis itu.

Berkali-kali Rennes menyatakan bakal mempertahankan bintang belia mereka. Tapi segala sesuatu bisa terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Saat ini, fokus para profesional sedang tertuju ke Piala Eropa 2020 dan Copa Amerika 2021. Setelahnya, para raksasa benua biru bakal bergerilya di bursa transfer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA