Jumat 25 Jun 2021 15:46 WIB

Hamann Sebut Keita tak Cocok di Liverpool

Ada jurang pemisah antara tingkat ekspektasi dan realitas.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Naby Keita
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Naby Keita

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Legenda Liverpool Didi Hamann mengatakan bahwa Naby Keita menghadapi momen penting dalam kariernya di Anfield.

Keita tiba di Anfield dengan reputasi besar dari RB Leipzig pada 2018, tetapi telah berjuang untuk bentuk permainan dan kebugaran sejak saat itu.

"Sudah tiga tahun sekarang dan Anda harus mengatakan dia berjuang untuk membuat tandanya," kata Hamann kepada Atletic. 

“Ada jurang pemisah antara tingkat ekspektasi saat dia masuk dan apa yang bisa dia berikan. Hanya dia belum berhasil.

“Dia mengalami banyak cedera dan ketika dia bermain, dia tidak melakukan cukup banyak kemampuannya,” ujar Hamann menambahkan.

“Dia tidak bisa memiliki keluhan--terlalu sering dia diberi peluang dan tidak memanfaatkannya. Dia tidak menghubungkan permainan dengan baik, dia suka berlari dengan bola dan melakukan pekerjaannya sendiri. Saya hanya tidak benar-benar melihat di mana dia cocok dengan tim Liverpool ini ke depan,” kata Hamann menegaskan.

Hamann menambahkan, “Saya tidak melihat ada banyak pasar untuknya di Inggris, tetapi stoknya masih cukup tinggi di Jerman dari apa yang dia lakukan di Leipzig."

“Anda akan beruntung mendapatkan lebih dari 15 juta poundsterling untuknya.  Terkadang kamu hanya harus menerima sesuatu yang tidak berhasil dan move on,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement