Jumat 25 Jun 2021 13:53 WIB

Polres Sukabumi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Banyak warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membagikan paket sembako kepada warga penarik becak di Jalan Ciwangi, Kota Sukabumi, Jumat (25/6).
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membagikan paket sembako kepada warga penarik becak di Jalan Ciwangi, Kota Sukabumi, Jumat (25/6).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Ribuan paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu menjelang hari Bhayangkara ke-75 oleh Polres Sukabumi Kota Jumat (25/6). Kegiatan bakti sosial (baksos) ini ditujukan kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Di mana sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan personel gabungan Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Dishub Kota Sukabumi ke beberapa lokasi dengan menyisir beberapa ruas jalan di wilayah Kota Sukabumi." Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan bakti sosial serentak di Jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan, Jumat.

Sembako yang diserahkan kepada warga sejumlah 1.000 paket sembako ini dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak pandemi Covid-19. Sumarni berharap bakti sosial serentak yang dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Sebab pada saat ini banyak warga kurang mampu yang terdampak pandemi. " Semoga kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi kota untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M," kata Sumarni.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, baksos serentak yang digelar oleh Polres Sukabumi Kota beserta Jajaran Polsek dilakukan dengan sasaran warga kurang mampu, panti asuhan, warga jompo, para pemulung, penarik becak, ojeg pangkalan dan warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan sosial ini disambut baik oleh warga.

Misalnya disampaikan penarik beca di sekitar Jalan Ciwangi Kota Sukabumi. '' Alhamdulillah bantuan paket sembako ini sangat membantu untuk kebutuhan hidup sehari-hari,'' kata Ujang (45 tahun) yang menarik becak di Jalan Ciwangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement