Kamis 24 Jun 2021 21:32 WIB

PT AMI Kontrak Beli Mesin dengan Liming Senilai Rp 100 M

Mesin ini akan untuk pengolahan air sebagai salah satu produk kelolaan PT AMI.

Ustaz Yusuf Mansur. PT AMI milik Ustaz Yusuf Mansur melakukan kontrak pembelian mesin senilai Rp 100 miliar dengan Liming.
Foto: Republika TV/Fian Firatmaja
Ustaz Yusuf Mansur. PT AMI milik Ustaz Yusuf Mansur melakukan kontrak pembelian mesin senilai Rp 100 miliar dengan Liming.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Apel Mas Indonesia (AMI) terus meningkatkan produksi dengan melengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur. Perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur (UYM) ini baru saja mengontrak pembelian mesin dari Liming senilai Rp 100 miliar.

Direktur Utama PT AMI H Widi menyampaikan, mesin ini akan digunakan untuk mengoptimalkan pengolahan air sebagai salah satu produk yang dikelola PT AMI. Berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat, PT AMI menjadi salah satu perusahaan milik UYM yang sedang berkembang.

Baca Juga

Untuk meluaskan bisnisnya, PT AMI melengkapi fasilitas dan infrastruktur produksi perusahaan. PT AMI bahkan telah menggelontorkan ratusan miliar rupiah untuk menjalin kerja sama pengembangan perusahaan. Salah satunya adalah teken kontrak pembelian mesin dengan Liming.

Proses penandatanganan kontrak dilakukan secara langsung di Rooftop Hall kediaman UYM. Penandatangan diwakili oleh Direktur Utama PT AMI H Widi dan Direktur Liming Jangkung.

Widi mengatakan, PT AMI tengah menargetkan pengembangan bisnis, terutama dalam pengadaan fasilitas dan infrastruktur produksi. "Sebagaimana pesan dari Ustaz Yusuf Mansur, setiap bisnis yang dikembangkan tidak hanya untuk profit duniawi semata, tapi juga harus menjadi manfaat bagi umat," kata Widi melalui siaran pers, Kamis (24/6).

PT AMI, lanjut Widi, yakin dengan berkah dari Allah SWT dan doa-doa masyarakat, PT AMI akan sukses dan berkembang.

Sementar Direktur Liming Jangkung mengatakan, Liming sangat mendukung perkembangan perusahaan PT AMI. Liming berjanji selalu menyiapkan alat-alat kebutuhan produksi yang terbaik.

"Khusus untuk PT AMI, milik Ustaz Yusuf Mansur ini, kami akan berikan produk dengan standar mutu di atas rata-rata. Ini bagian dari dukungan kami terhadap cita-cita Ustaz Yusuf Mansur dan tim PT AMI," kata Jangkung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement