Kamis 24 Jun 2021 11:49 WIB

Kim Bum dan Rain Dikabarkan akan Main Drama Bersama

'Ghost Doctor' bergenre medis fantasi, tentang dua sosok dokter yang sangat berbeda.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Kim Bum
Foto: wikipedia
Kim Bum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan (Korsel), Kim Bum dikabarkan segera berada satu frame bersama Rain dalam sebuah drama baru. Pada Rabu (23/6), agensi King Kong by Starship secara resmi mengonfirmasi bahwa Kim Bum sudah ditawari peran dalam drama fantasi berjudul "Ghost Doctor".

"Kim Bum saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di 'Ghost Doctor', dan prospeknya menguntungkan," kata salah seorang perwakilan dari agensi, seperti dikutip dari Soompi.

Drama ini akan disutradarai oleh Boo Sung-chul yang merupakan pengarah serial "Heirs". "Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.

Drama ini akan menceritakan kisah emosional dari dokter hantu yang bahkan setelah kematiannya, tidak bisa meninggalkan rumah sakit atau pasiennya.

Rain sebelumnya dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama sebagai dokter jenius Cha Young-min, sementara saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran utama lainnya. Menurut sebuah laporan dari OSEN, Kim Bum sudah ditawari peran sebagai Go Seung-tak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement