Ini Susunan Pemain Jerman Vs Hungaria

Red: Bayu Hermawan

Grup F UERO 2020: Jerman vs Hungaria
Grup F UERO 2020: Jerman vs Hungaria Foto: republika
Jerman dan Hungaria memburu kemenangan di laga terakhir untuk lolos ke babak 16 besar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jerman akan menghadapi Hungaria pada pertandingan terakhir fase Grup F Euro 2020 di Stadion Allianz Arena, Kamis (24/6). Kedua tim nasional membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 Piala Eropa edisi kali ini.

Jerman tengah dalam kondisi bagus setelah mengalahkan Portugal dengan skor telak 4-2 pada pertandingan sebelumnya. Tim Panser kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin tiga, hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah. 

Baca Juga

Sementara Hungaria, mengusung misi wajib menang dalam pertandingan terakhir. Hungaria baru mengumpulkan poin satu, hasil dari satu kali seri dan satu kali kalah. Hungaria yang kini berada di dasar klasemen berpeluang naik ke peringkat tiga. Jika berhasil menang, Hungaria punya harapan lolos ke babak 16 besar sebagai tim posisi ketiga terbaik. Berikut susunan pemain Jerman vs Hungaria:

Jerman:  

Neuer (kiper), Ginter, Hummels, Rudiger, Kimmich, Gundogan, Kroos, Gosens, Havertz, Sane, Gnabry.

Cadangan : Halstenberg, Volland, Werner, Leno, Musiala, Sule, Neuhaus, Goretzka, Trapp, Can, Koch, Muller.

Hungaria:

Gulacsi (kiper), Nego, Botka, Orban, Attila Szalai, Fiola, Kleinheisler, Nagy, Schafer, Adam Szalai, Sallai.

Cadangan : Lang, Kecskes, Holender, Dibusz, Lovrencsics, Roland Varga, Siger, Kevin Varga, Bogdan, Nikolic, Schon, Bolla.

Terkait


Danilo Pereira (2-kanan) dari Portugal beraksi melawan Kiper Hugo Lloris (kanan) dari Prancis selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Neves Klaim Portugal Bisa Redam Permainan Prancis

Ekspresi skuad Hungaria setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 melawan Jerman di Muenchen, Jerman, Kamis (24/6).

Kapten Hungaria: Kecewa, tapi Kami Sudah Maksimal

 Karim Benzema dari Prancis merayakan keunggulan 2-1 dalam pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Benzema Janjikan Tambahan Gol di Euro 2020

Robert Lewandowski dari Polandia selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup E UEFA EURO 2020 antara Swedia dan Polandia di St.Petersburg, Rusia, 23 Juni 2021.

Lewandowski Kecewa Polandia Gagal Lolos ke Babak 16 Besar

Adam Szalai dari Hungaria merayakan gol setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Munich, Jerman, 23 Juni 2021.

Pelatih Hungaria Bangga kepada Pemainnya Meski Gagal di Euro

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image