Rabu 23 Jun 2021 22:24 WIB

PDAM Depok Perluas Layanan dan Gratiskan Pemasangan Baru

Promo ini guna mengajak masyarakat beralih dari air tanah ke air PDAM.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Fuji Pratiwi
Petugas PDAM mengecek Instalasi Pengolahan Air (ilustrasi). PDAM Depok perluas layanan dan gratiskan pemasangan baru.
Foto: Antara/Lucky.R
Petugas PDAM mengecek Instalasi Pengolahan Air (ilustrasi). PDAM Depok perluas layanan dan gratiskan pemasangan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, Jawa Barat, memperluas area pelayanan dan memperpanjang promo gratis penyambungan baru hingga 30 Juni 2021. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah layanan air bersih untuk kebutuhan masyarakat Kota Depok.

"Hal ini menjadi salah satu tujuan untuk mempermudah akses layanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok," ujar Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar di Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Rabu (23/6).

Baca Juga

Saat ini jaringan baru yang dibangun PDAM Tirta Asasta Kota Depok ada di beberapa lokasi yakni di beberapa tempat di Kelurahan Ratujaya, Kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Mampang, Kelurahan Beji Timur, Kelurahan Bedahan, dan Kelurahan Tanah Baru.

"Selain pembangunan jaringan baru, PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga kembali memperpanjang program promo gratis penyambungan baru hingga  30 Juni 2021," kata Ade.

Ade melanjutkan, promo gratis penyambungan baru PDAM Tirta Asasta Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM. 

"Program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat. Adapun program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni, bagi wilayah, yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok," ungkap Ade.

Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah. 

"Kini, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut, foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000 dan 3000. Informasi lebih lengkap data didapatkan dengan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500," kata Ade.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement