Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Polisi Buru Penganiaya Pemuda di Semarang Hingga Tewas

Selasa 22 Jun 2021 23:11 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Ibu korban sempat berpapasan dengan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polisi menyelidiki kasus penganiayaan yang menewaskan seorang pemuda di dalam kamar rumahnya  di Kampung Kedungsari, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana menjelaskan korban Wiwin Aleyong Saputra (27) ditemukan tewas di dalam kamar oleh ibunya.

Menurut dia, dari hasil autopsi pada tubuh korban didapati sejumlah luka."Ada luka lebam dan goresan di punggung," katanya.

Baca Juga

Dari keterangan ibu korban, Ngatin, beberapa pria diketahui mendatangi kamar pada malam hari sebelum korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.Ibu korban sempat bertemu dengan beberapa pria yang masuk ke kamar anaknya itu.

Selain itu, sang ibu juga sempat melapor ke Ketua RT setempat tentang kedatangan beberapa orang yang mencari anaknya itu.

Korban Wiwin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa ketika ibunya masuk ke dalam kamar untuk membangunkannya pada pagi tadi.Indra menambahkan polisi masih memburu sejumlah pria yang mendatangi kamar korban yang diduga sebagai pelaku penganiayaan tersebut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA