Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Calhanoglu Jalani Tes Medis di Markas Inter Milan

Selasa 22 Jun 2021 17:36 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Hakan Calhanoglu akan menjalani tes medis di Inter Milan.

Hakan Calhanoglu akan menjalani tes medis di Inter Milan.

Foto: AP/Luca Bruno
Inter Milan menawarkan gaji lebih besar kepada Calhanoglu dibandingkan Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hakan Calhanoglu dilaporkan akan bergabung dengan Inter Milan sebagai agen bebas. Ia akan menjalani tes medis dengan Nerazzurri, Selasa (22/6). Menurut Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, pemain berusia 27 tahun itu akan menandatangani kontrak tiga tahun. Calhanoglu akan dibayar 5 juta euro per tahun, lebih besar 1 juta euro dari tawaran AC Milan yang ditolaknya.

Calhanoglu menghabiskan empat musim bersama il Diavolo Ross. Pemain timnas Turki menolak tawaran kontrak baru beserta bonus yang diajukan manajemen Milan. Inter melihat peluang ini dan berani memberikan bayaran lebih besar. Seperti yang terjadi dengan banyak transfer gratis lainnya, Inter juga akan membayar biaya kepada agen Calhanoglu, yang besarnya belum diungkapkan.

Baca Juga

Calhanoglu kembali ke Kota Milan pada Senin (21/6) malam setelah kiprah mengecewakan Turki di Euro 2020. Turki tergabung di Grup A bersama Italia, Wales, dan Swiss, tetapi tersingkir setelah kalah dalam tiga pertandingan.

Pemain berusia 27 tahun itu mengkonfirmasi pada Senin (21/6) bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri. Dia akan menjalani tes medis dengan Inter hari ini sebelum menandatangani kontraknya dengan pemegang gelar bertahan Serie A. Calhanoglu mencetak 32 gol dalam 172 pertandingan dengan seragam Rossoneri.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA