Selasa 22 Jun 2021 13:50 WIB

Samsung Pertimbangkan Gelar Konferensi Pengembang Tahun Ini

Samsung dilaporkan ingin mengadakan konferensi offline tahun ini.

Samsung
Foto: ap
Samsung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Electronics Co. sedang mempertimbangkan untuk mengadakan konferensi teknologinya tahun ini. Raksasa teknologi Korea Selatan itu sedang meninjau rencana untuk mengadakan Samsung Developer Conference (SDC) pada bulan Oktober atau November karena vaksinasi meningkat di seluruh dunia.

Dilansir dari Yonhap, Samsung dilaporkan ingin mengadakan konferensi offline tahun ini. Namun, perusahaan itu juga mempertimbangkan opsi daring atau virtual untuk acara tersebut, tergantung pada situasi COVID-19.

Baca Juga

Acara ini dibatalkan tahun lalu karena kekhawatiran COVID-19. SDC, yang dimulai pada tahun 2013, adalah acara tahunan yang mempertemukan ribuan pengembang, pembuat konten, dan desainer untuk membahas teknologi dan layanan masa depan.

Samsung juga telah meluncurkan teknologi dan visi perangkat lunak yang akan datang di acara tersebut. SDC biasanya diadakan di dekat Silicon Valley, California, tempat perusahaan IT besar berada.

Konferensi ini berfokus pada teknologi seluler di masa-masa awal, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, konferensi ini juga menghadirkan solusi baru di bidang kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT). Pada SDC 2019, sekitar 5.000 orang berpartisipasi dalam acara tersebut dan bertukar pikiran tentang berbagai teknologi dan layanan yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement