Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Bella Fawzi Tampilkan Dua Tarian di Video Klip Terbaru

Selasa 22 Jun 2021 08:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Musisi Bella Fawzi menghadirkan lagu 'Penari di Hatiku' untuk penikmat musik (Foto: Bella Fawzi -kiri)

Musisi Bella Fawzi menghadirkan lagu 'Penari di Hatiku' untuk penikmat musik (Foto: Bella Fawzi -kiri)

Foto: dok. Bella Fawzi
Musisi Bella Fawzi menghadirkan lagu 'Penari di Hatiku' untuk penikmat musik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Bella Fawzi menghadirkan lagu "Penari di Hatiku" untuk penikmat musik Indonesia. Tembang termuat dalam album mini (EP) Bella yang dirilis pada 2020 silam, Kembali ke Akar.

Single menyusul lagu "Rama Shinta", "Ratapan Rahwana (feat Asteriska)", dan "Apsara (feat Chiki Fawzi)". Bella menghadirkan "Penari di Hatiku" dengan sentuhan magis nuansa budaya Indonesia sekaligus India.

Bella menciptakan lagu saat masih berkuliah. Karena merasa karya itu dapat membawa kebahagian untuk dirinya, dia memutuskan untuk merampungkannya ke dalam sebuah lagu utuh dan menyajikan klip musik.

Sosok penari merupakan kiasan yang merujuk pada sesuatu atau seseorang yang selalu menerbitkan kebahagiaan dan semangat dalam hidup. Menurut Bella, penari identik dengan sesuatu yang indah dan membuat bahagia.

Proses produksi lagu dikerjakan bersama-sama dengan tembang lain dalam EP. Bella melibatkan Tiyo Alibasjah sebagai produser, arranger, komposer, dan pengisi gitar. Musisi lain yang terlibat yakni Kevin Yosua, Dika Chasmala, Kahfi Khan, dan Asteriska.

Video klip dari lagu diarahkan oleh sutradara Putu Sutha bersama tim, antara lain Ricky Volta dan Inge Dhewanti. Dalam klip, Bella menyanyikan lagu sambil meliuk-liuk bagaikan seorang penari yang menarikan Tari Kathak dari India dan Tari Bali dari Indonesia.

Kehadiran lagu merupakan langkah baru untuk Bella kembali memperkuat perjalanannya di industri musik Indonesia. Dia pun menjanjikan untuk terus memberikan karya yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA