Selasa 22 Jun 2021 04:58 WIB

Hakan Calhanoglu Dilaporkan Menyeberang ke Inter Milan

Inter Milan ingin mendatangkan Calhanoglu sebagai pelapis Christian Eriksen.

 Hakan Calhanoglu dari AC Milan dilaporkan menyeberang ke Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Hakan Calhanoglu dari AC Milan dilaporkan menyeberang ke Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hakan Calhanoglu dikabarkan akan meninggalkan AC Milan dan membelot ke rival sekota, Inter Milan, pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan Goal pada Senin (21/6), gelandang timnas Turki tersebut didatangkan Inter Milan sebagai pelapis Christian Eriksen.

Belum diketahui apakah Eriksen diizinkan untuk melanjutkan karier profesionalnya. Sebab beberapa waktu lalu, mengalami serangan jantung saat bermain untuk timnas Denmark melawan Finlandia di Euro 2020. 

Baca Juga

Inter ingin memastikan bahwa mereka tidak kekurangan kreativitas di lini tengah dengan datangnya Calhanoglu. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Inter pada Selasa (waktu setempat). Ia akan bergabung dengan juara Serie A tersebut sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan AC Milan habis.

Sebelumnya AC Milan telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji 4 juta euro (sekitar Rp 68,6 miliar) ditambah bonus 500.000 euro (Rp8,57 milar) pada Januari. Sayangnya kedua pihak tidak mencapai kesepakatan. Sedangkan Inter Milan dilaporkan telah menyodorkan gaji 5 juta euro (sekitar Rp 85,8 miliar) per musim plus bonus 1 juta euro (sekitar Rp 17,1 miliar).

Ia akan pindah setelah keterlibatannya di Euro 2020 musim panas ini telah berakhir, dengan Turki tersingkir di babak penyisihan grup.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement