Senin 21 Jun 2021 22:11 WIB

Walkot Sukabumi Beri Motivasi Jurnalis Terpapar Covid-19

Motivasi diberikan agar para jurnalis bersemangat dan kembali sehat.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Walkot Sukabumi Beri Motivasi Jurnalis Terpapar Covid-19 (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Walkot Sukabumi Beri Motivasi Jurnalis Terpapar Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Sejumlah jurnalis di Sukabumi yang terpapar Covid-19 mendapatkan motivasi dan dukungan dari Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Hal ini disampaikan dalam silaturahmi virtual antara Wali Kota Sukabumi dengan jurnalis yang dinyatakan Covid-19 beberapa waktu lalu Senin (21/6) sore.

Di mana wali kota berada di Balai Kota Sukabumi dan para jurnalis penyintas Covid-19 berada di rumahnya masing-masing karena masih isolasi mandiri. ''Saya berharap dan berdoa temen jurnalis yang positif Covid-19 bisa segera pulih dan sehat kembali sehingga beraktivitas secara normal,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Motivasi diberikan agar para jurnalis bersemangat dan kembali sehat. Selanjutnya wali kota mendorong para jurnalis dapat lebih mengedukasi warga tentang pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di dalam media masing-masing.

Terlebih ada sebagian jurnalis yang sudah mengalaminya, sehingga lebih bisa memahami kenapa pentingnya penerapan protokol kesehatan. Pada kesempatan itu pula wali kota berdialog dengan para jurnalis sebanyak 9 orang yang dinyatakan positif Covid.

Di mana Wali kota satu persatu menanyakan kabar kesehatan dari para jurnalis dan memotivasi wartawan bisa segera pulih dan sehat kembali. Di mana para wartawan menyambut baik silaturahmi virtual tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement