Senin 21 Jun 2021 14:09 WIB

Suga BTS Ungkap Studionya Pernah Kebanjiran

Studio Suga BTS kebanjiran saat dirinya tengah mengerjakan album BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Studio Suga BTS kebanjiran saat dirinya tengah mengerjakan album BTS.
Foto: Wikimedia
Studio Suga BTS kebanjiran saat dirinya tengah mengerjakan album BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rapper BTS, Suga berbagi kisah saat studionya diterjang banjir dalam acara 2021 Fiesta di kanal YouTube, Bangtan TV. Pada 2015 lalu, ketika Suga mengerjakan seri album BTS Most Beautiful Moment in Life, Suga bercerita sangat stres saat membuat lagu "In The Mood For Love" dan "Never Mind".

Suga harus menyesuaikan lagu-lagu itu sekitar 20 kali. Kondisi itu membuat Suga serasa gila. Saat itu, perusahaan BTS tidak terlalu kaya, dan Suga bekerja di studio yang lebih kecil dari ukuran meja yang digunakan BTS dalam acara bincang-bincang itu.

Baca Juga

Dilansir Korea Boo pada Senin (21/6), Suga mengatakan mengerjakan lagu-lagu itu selama 15 sampai 16 hari. Ketika akhirnya selesai, Suga berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan melarikan diri jika perusahaan mereka tidak menyukai pekerjaannya.

Suga kemudian berbagi bahwa ketika dia mengerjakan “Never Mind”, suatu hari hujan deras. Hari itu, Suga keluar dari studio untuk suatu urusan. Ketika dia kembali, studionya kebanjiran.

“Saya keluar, dan kembali, dan studi sudah kebanjiran,” kata Suga.

Kemudian, Suga harus memindahkan semuanya keluar dari studio. Dia harus meminta bantuan kru dansa mereka. Suga bersyukur semuanya akhirnya dipindahkan dengan aman.

Sekarang, BTS telah pindah ke gedung Hybe yang baru. Leader BTS, RM, mengomentari bahwa mereka tak perlu khawatir tentang hal-hal seperti banjir lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement