Senin 21 Jun 2021 05:07 WIB

J99XAR-MS Glow For Men Buka Kans Sekolah Drifting Gratis

kejuaraan Indonesian Drift Series ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

CEO J99XAR dan Juri dari Indonesian Drift Series, Danny Ferdito.
Foto: Dok. Web
CEO J99XAR dan Juri dari Indonesian Drift Series, Danny Ferdito.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- MS Glow For Men bersama drifting academy J99XAR mengeluarkan kolaborasi terbarunya. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah acara kejuaraan balap drifting bertajuk Indonesian Drift Series sekaligus peluncuran produk kolaborasi limited terbaru Sunscreen Spray Drift Series. Kerjasama ini juga membuka sebuah kesempatan untuk sekolah drifting gratis.

Bertempat di Sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesian Drift Series ronde pertama diadakan pada Sabtu (19/6).

Acara ini adalah wadah bagi para pembalap drifting Tanah Air untuk kembali berlaga dalam kejuaraan nasional pertama Drift Series pada tahun 2021. 

Akbar Rais selaku Founder J99XAR dan penyelenggara Indonesian Drift Series menyatakan optimismenya terhadap industri terkait.

“Suatu industri ini akan maju apabila pelaku-pelakunya bergerak dan berpartisipasi untuk mendukung Industri tersebut,” ujarnya.

CEO J99XAR dan Juri dari Indonesian Drift Series, Danny Ferdito menyatakan, kegiatan kejuaraan nasional Indonesian Drift Series ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat khususnya bagi para peserta dan tidak memperbolehkan adanya penoton di area sirkuit. 

“Agar kompetisi ini bisa terselenggara, kami melakukan protokol kesehatan dan kami menyediakan alat genose untuk mendektesi infeksi virus Corona, alat ini sebagai salah satu persyaratan yang wajib bagi peserta untuk mengikuti kegiatan Indonesia Drift Series, selain itu kami tidak memperbolehkan adanya kerumunan dalam acara ini, maka dari itu kami sangat membatasi jalur masuk ke sirkuit dan menggunakan pengawasan yang ketat,” kata dia.

Para penonton yang ingin menikmati kegiatan Indonesian Drift Series tetap diberikan wadah. Karena acara ini ditampikan melalui siaran langsung di YouTube J99XAR Media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement