Ahad 20 Jun 2021 00:16 WIB

Teja Paku Alam Patah Tulang Hidung di Gim Internal Persib

Wajah Teja terkena benturan kaki Ardi Idrus.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kiper Persib, Teja Paku Alam
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib, Teja Paku Alam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali kehilangan pemain akibat cedera. Kali ini kiper Persib, Teja Paku Alam, mengalami patah tulang hidung saat gim internal di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (19/6).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut insiden tersebut terjadi di tengah permainan. Dokter tim pun memutuskan untuk membawa Teja ke rumah sakit.

Baca Juga

"Permainan sepak bola yang bagus ditampilkan tim selama 75 menit. Meski ada insiden yang menimpa Teja," kata Robert, Sabtu (19/6).

Sementara itu dokter tim Persib Rafi Ghani menyebut bagian wajah Teja terkena benturan kaki Ardi Idrus. "Oleh karena keadaan itu saya langsung mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk diobservasi dan pemeriksaan lanjutan," kata Rafi.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata Teja mengalami patah tulang pada hidungnya. Sayangnya, Teja terus mengalami pendarahan bahkan hingga muntah-muntah.

"Oleh karena itu saat ini Teja sedang menjalani rawat inap ditangani dokter bedah plastik dan dokter syaraf," kata Rafi.

Rafi menyebut rencananya Teja akan melakukan operasi pada Senin (21/6). Operasi bertujuan untuk mereposisi tulang yang patah.

"Mari kita doakan supaya semua berjalan dengan aman dan lancar serta hasilnya baik," kata Rafi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement